Gubernur Sumbar Buka FGD

Nn, Pariaman ~ Gubernur Sumbar Irwan Prayitno membuka acara Focus Group Discussion (FGD) dalam Pembangunan MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Insan Cendikia di Nagari Sintuk Kab. Padang Pariaman yang bertempat di Hotel The Hills Bukittinggi sekaligus membuka Rapat Kerja Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumbar Tahun 2015 di convention Hotel the Hills Bukittinggi.
 
Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumbar Drs. H. salman K. Memet dan Bupati Kab. Padang Pariaman Ali Mukhni.
 
Dalam sambutannya Kepala Kanwil Kemenag menyatakan, pembanguan MAN Insan cendikia yang bertaraf Internasional sudah berjalan dan direncanakan akan melakukan penerimaan siswa baru pada tahun 2016. MAN ini akan dibangun dan dikembangkan secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan pendidikan yang bermutu dari segi kelembagaan, profil lulusan, profil pendidik, dan tenaga kependidikan sehingga akan dapat mewujudkan lembaga yang bermutu.

Semetara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno sangat mengapresiasikan acara ini dengan menyebutkan bahwa kehadiran MAN ini merupakan suatu yang patut dibanggakan dan harus dijaga kebaradaanya karena ini merupakan tanggung jawab Pemerintah dan Pemerintah sangat mendukung hal ini. 
 
“tujuan dibangunan MAN  ini tidak hanya dapat mengusai ilmu pengetahuan umum dan tehnologi akan tetapi harus juga menguasai ilmu agama” tutupnya. Zrd
Previous Post Next Post