Irwan Prayitno :"Saya Siap Dikritik"

Nn, Padang -- Spirit yang dihasilkan para pemimpin umum dan pemimpin redaksi untuk menyatukan satu visi dan misi menuju Pers yang bebas dan Independent, akhirnya terwujud. Dimana pada Musyawarah Besar I yang dilaksanakan siang tadi di gedung olahraga Himpunan Tjinta Teman (HTT), telah disepakati satu nama yaitu “Perhimbungan Media Sumatera Barat (PMSB)”.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Ketua HTT (Twako) Feryanto Gani, ketua PWI Sumbar, Ir. Basril Basyar, ketua DPD RI Irman Gusman, kepala biro sosial Abdul Gafar, Humas Pemprov Sumbar Erdi Janur, dan seluruh pemimpin umum/redaksi beserta wartawan/wartawati media Sumatera Barat.

Gubernur Sumatera Barat dalam sambutannya sangat merespon dan memberikan attensi yang besar atas berhimpunnya seluruh mass media di Sumatera Barat. “inilah hasil dari suatu demokrasi yang tertata dengan baik dan tertuang juga dalam UUD 1945, yaitu bebas berserikat,”.

Untuk itu diharapkan kepada rekan-rekan Pers untuk seayun selangkah bersama pemerintah dan pengusaha, membangun Sumatera Barat agar lebih baik lagi. Artinya, bukan gubernur ingin mengintervensi media, tetapi berikanlah kritikan dan masukan yang dapat membangun dan member pencerahan kepada masyarakat.

“saya siap dikritik, dan tidak akan mengintervensi mass media manapun dalam pemberitaan”, tegasnya.**

Post a Comment

Previous Post Next Post