Jalan Lingkung Permukiman di Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok "Rancak dan Tacelak"


Paket Pembangunan Jalan Lingkungan Permukiman di Kelurahan Kampung Jawa kec. Tanjung Harapan Kota Solok dengan nilai kontrak, 175.053.000,00, panjang penanganan 208 M  , dan lebar 3,5 - 4,0 Meter ketebalan 12 cm ini terlaksana dengan baik.

Memang dewasa ini, berbagai infrastruktur jalan dan fasilitas umum mengalami perubahan, yang paling utama itu adalalah pembangunan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ujar Ucup salah seorang warga setempat.


Usup mengakui, penyaluran anggaran dana aspirasi anggota DPRD Sumbar Irzal Ilyas untuk infrastruktur jalan di daerahnya telah tepat sasaran dan dikerjakan sesuai harapan. 

Sebagai masyakat Kota Solok, tentu Ia mengucapkan terimakasih kepada Irzal Ilyas dan dinas PRKPP Sumbar yang telah membangun dan memperlancar akses jalan di wilayahnya. Karena jalan daerahnya telah "rancak dan tacelak".

Kita berharap, tentunya geliat pembangunan infrastruktur di daerah Kota Solok, tidak hanya di sini saja, namun harus mencankup semua aspek, terutama ekonomi, sosial kemasyarakatan dan ke agamaan.

Mudah-mudahan hal ini selalu menjadi perhatian pemerintah dan anggota DPRD Sumbar, sebagai perwakilan masyarakat dilembaga terhormat tersebut. Rel

Post a Comment

Previous Post Next Post