Sinergi Relawan Dan Babinsa Renovasi Rumah Warga



Kab. Semarang, nusantaranews.net - Setelah puluhan tahun menempati rumah ukuran 3x5 m yang kurang memenuhi syarat kesehatan, kini mbah Slamet (85) warga Dusun Tugusari Rt 01/ Rw 11 Desa Kandangan Kec. Bawen mendapat bantuan program bedah rumah dari dana CSR Kabupaten Semarang.

Pengerjaan bedah rumah mbah Slamet ini dilaksanakan oleh relawan dan masyarakat setempat yang dibantu langsung oleh Babinsa Desa Kandangan Sertu Sutarno, Minggu (20/06/2021)

Muh Shodik (34) selaku koordinator bedah rumah mbah Slamet menyampaikan terima kasih atas kerjasama serta sinergitas yang dijalin antara Babinsa dengan masyarakat serta Relawan Ikrar Bhakti dan Satria Elang yang sudah ikut membantu mengerjakan bedah rumah Mbah Slamet dengan ikhlas dan sepenuh hati.

"Bedah rumah mbah Slamet ini kami perkirakan bisa selesai dalam tiga hari kedepan, kalau cuaca mendukung mungkin akan lebih cepat dengan melihat antusias pak Babinsa dan Relawan dalam mengerjakan bedah dan bangun rumah mbah Slamet", tambah Muh Shodik.

(PenRamil13)

Post a Comment

Previous Post Next Post