SMAN 1 Harau Gelar Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi OSIS Periode 2020-2021.


N3 Limapuluh Kota
- Dalam rangka mempersiapkan generasi  handal dan membekali calon calon pemimpin masa depan, SMAN 1 Harau kabupaten Limapuluh Kota menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan bagi OSIS Periode 2020-2021. (11/4)

Kegiatan yang bertajuk Menciptakan Generasi Berakhlak Mulia Kreatif  dan Inovatif ini dilaksanakan di Ruang Serba Guna SMAN 1 Harau. Diikuti sebanyak 45 pengurus OSIS terpilih serta MPK perwakilan setiap kelas.

Ketua pelaksana kegiatan Iswandi, S. Pd  mengatakan materi pada LDK SMAN 1 Harau pada kali ini yang diadakan selama 2 hari 10 – 11 April 2021, meliputi Kebijakan Pemerintah, Kepribadian, Administrasi Organisasi serta Penyusunan Program - pada hari pertama. 

“ Sedangkan pada hari kedua materi LDK terdiri dari Pemimpin Zaman Now, Wawasan Lingkungan, Organisasi serta Penampilan Bakat Pengurus OSIS”, terang Iswandi.

Kepala SMAN 1 Harau Drs. Afrizal ketika ditemui wartawan diruang kerjanya mengatakan dengan kegiatan ini kita dapat menciptakan generasi emas dan mempersiapkan calon pemimpin masa depan.

“Dalam kegiatan LDK ini kita bisa melatih siswa dalam hal cara berpikir kritis , mampu berkolaborasi , mampu menerapkan azas musyawarah dan mufakat , skill komunikasi yang handal , penuh jiwa kreatifitas dan terlebih lagi berani mengungkapkan ide ide cemerlang”, ungkap Afrizal. (Rstp))

Post a Comment

Previous Post Next Post