Dandim 0319/Mentawai Ciptakan Sinergitas Dengan Bersama Kepala Kantor Sar Perkuat Silahturahmi



MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Dansatga TMMD kodim 0319/Mentawai Letkol Czi bagus mardyanto Silaturahmi dengan kepala kantor Sar Mentawai Akmal S,Sos. Kamis, (18/3/2021).

Komsos di rumah makan di lokasi TMMD ke 110 dilaksanakan pertemuan dengan hangat. 

Harapan Dansatgas TMMD ini kegiatan, silaturahmi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara perangkat Basarnas dan Kodim yang selama ini sudah terjalin dengan baik, supaya terus berlangsung dan berkesinambungan, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat.

Tingkatkan Profesionalitas dan Sinergitas Dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan Secara Cepat, Tepat, Aman, Terpadu, dan Terkoordinasi”.

Kepala kantor sar kab.kep.mentawai Akmal menyampaikan bahwa,  kredibilitas Basarnas dipertaruhkan, seluruh jajaran harus selalu siap dan mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan secara cepat, tepat, aman, terpadu, dan terkoordinasi".

Ia menambahkan, Sinergitas yang telah telah terbentuk dan terbangun baik selama ini dengan unsur TNI, POLRI, Pemerintah  dan Daerah, serta para potensi SAR harus terus dipertahankan dan ditingkatkan demi keberhasilan operasi pencarian dan pertolongan di lapangan.

Dibutuhkan kebersamaan agar pekerjaan semakin ringan dalam membangun negeri bersama kebaikan untuk Rakyat. Pungkasnya. (L-Raja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post