Tanda KASIH Dandim 0319/Mentawai Bagikan Bingkisan kepada Jurnalis Mentawai


Foto: (Raja2020) 

MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET) - Jelang hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, Kodim 0319/Mentawai memberikan bingkisan lebaran untuk para Jurnalis yang ada di Wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Tak kurang dari 7 wartawan mitra Kodim 0319/Mentawai, mendapat bingkisan yang diserahkan langsung Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto dalam penyerahan binkisan lebaran.

Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan harapan kami untuk wartawan dengan adanya bingkisan ini memang harganya tidak seberapa, akan tapi inilah bentuk perhatian Kodim buat para Jurnalis yang selama ini sudah menjadi mitra Kodim.

“Terima kasih kepada semua awak media yang telah bermitra dengan baik. Bingkisan ini tak lain wujud kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang selama ini, telah menjadi mitra kerja Kodim tentu tanpa rekan-rekan media informasi Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas,”katanya. Selasa (19/05/2020).

Dandim juga berharap di masa pandemi Covid-19, Jurnalis tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan pemerintah. Media juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan semua informasi pencegahan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0319/Mentawai terima kasih banyak kepada semua wartawan di wilayah Bumi Sikerei ini telah menjadi mitra yang baik, semoga ke depan kita terus bersinergi dalam hal informasi edukasi kepada masyarakat,” Imbuhnya.

Tempat terpisah, Raja  dari Jurnalis (Nusantaranews. Net) sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan Kodim kepada kawan-kawan wartawan yang ada di Wilayah kerja tuapeijat Mentawai ini. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Dandim, karena telah memberikan perhatian sosial bagi kalangan media menjelang hari raya Idul Fitri ini.

”Kami sangar bersyukur karena Kodim telah memberikan bingkisan lebaran idul fitri. Semoga ke depan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik,” Pungkasnya.  (Lumbanraja)

Post a Comment

Previous Post Next Post