Mayor Kav Burhanuddin ST Hadiri Gelar Apel Ops Patuh Candi 2019


Salatiga,Pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat bersandikan Ops Patuh Candi 2019 dengan tema “Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas sebagai implementasi kebijakan Promoter Kapolri di bidang Kamseltibcarlantas” yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019.



Untuk keberhasilan Operasi agar menghindari sikap perilaku over acting yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik, menjadi viral di medsos akibat perilaku anggota yang tidak terpuji, selain itu juga mari kita bangun opini yang positif di masyarakat dengan 3S (senyum, sapa, salam) serta gakkum lantas yang profesional sehingga dapat terwujud keberhasilan operasi Patuh Candi 2019.

Hal Tersebut disampaikan AKBP. Gatot Hendro Hartono SE.,M.Si. Kapolres Salatiga pada kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Candi 2019 Polres Salatiga,bertempat di di lapangan bhayangkara Polres Salatiga,Kamis (29/08)

"Dalam pelaksanaan operasi ini telah dilakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya dan saat di lapangan nanti agar menampilkan pola pendekatan yang tegas namun humanis, layani dengan baik dan jangan mempersulit masyarakat" tambahnya.

Apel Gelar pasukan yang di hadiri pula oleh Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nur Setiya, S.Sos, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav. Burhanuddin, ST, Ketua pengadilan negeri Salatiga H. Widarti, SH.,MH,Plt Kepala Kejaksaan negeri Salatiga Martha SH., MH, Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo,Kapolsek Jajaran Polres Salatiga , Ka Dishub Salatiga, Ka Satpol PP Salatiga, dan PJU Polres Salatiga ini diikuti oleh Pasukan Apel gabungan dari TNI,Polres,Dishub serta Satpol PP.(Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post