Sesosok Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Pantura

Evakuasi sesosok mayat yang ditemukan


Pati -  Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di bawah jembatan kali Paluombo jalur pantura turut  Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Pati. Rabu, 24 Juli 2019.
Penemuan mayat tersebut pertama kali disaksikan oleh Toni (37 th), pekerjaan swasta yang beralamat di Desa setempat. Kronologi kejadian, menurut  saksi  Toni melihat sesuatu mencurigakan dibawah jembatan paluombo setelah dipastikan ternyata ada sesosok mayat dengan posisi tertelungkup.
Dengan penemuan tersebut sdr Toni segera melaporkan  ke Koramil 12/Margorejo dan diterima Sertu Kasdi. Setelah mendapatkan laporan warga, Sertu Kasdi  selanjutnya meneruskan laporan tersebutke Polsek Margorejo.
Beberapa saat kemudian dari tim Inafis, Polsek Margorejo dan Koramil 12/Margorejo mengadakan olah TKP untuk mengetahui apa yang terjadi. Dari hasil olah TKP korban diperkirakan meninggal sudah 5 hari yang lalu. Saat ditemukan korban memakai baju lengan panjang putih dan celana pendek putih, usia diperkirakan 65 tahun.
 
Penemuan sesosok mayat di bawah jembatan

Sertu Kasdi yang ikut dalam olah TKP mendampingi dari tim Polres Pati mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dibawah kolong jembatan.
“ Sampai saat ini kita belum mengetahui  identitas mayat tersebut, selanjutnya oleh team Inafis Polres Pati mayat dibawa ke RSU Soewondo Pati,” Kata Sertu Kasdi.  (pn/sol)

Previous Post Next Post