Indahnya Kebersamaan Warnai Suasana TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel

Painan,--- Satgas TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel memang berasal dari satuan yang berbeda-beda.Sebut TNI-AD,TNI-AL,TNI-AU yang berada di wilayah sumatera barat.

Meskipun terdiri dari tiga Matra yang berbeda akan tetapi tidak membuat personil satgas TMMD/N ke-103 merasa canggung untuk melekat kepada masyarakat.

Terbukti disetiap kegiatan dalam mencapai sasaran baik fisik dalam pembukaan jalan baru,dan rehab rumah,maupun sasaran non fisik untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat saat melkukan pekerjaan yang dilaksanakan,pada Jum'at (26/10).

Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan, meskipun satgas TMMD/N Ke-103 ini terdiri dari tiga matra akan tetapi tetap terjalin kekompakan dalam mencapai apa yang menjadi visi dan misi Kegiatan ini.

"Jadi personil yang tergabung ke dalam satgas ini,terdiri dari TNI-AD,TNI-AL,TNI-AU,yang memiliki visi dan misi yang sama yaitu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ungkap Pasiter".

Selain itu,lanjut pasiter rakyat juga merupakan ibu kandung dari TNI yang terdiri dari tiga matra tersebut.

"Sebagai ibu kandung TNI,sudah seharusnya para prajurit TNI dimanapun berada mengabdikan diri sepenuh nya kepada rakyat.sesuai dengan UU No.34 Tahun 2004 Tentang TNI,"tutupnya".
(Pendim 0311/Pessel)

Previous Post Next Post