KPRI Infokom Kota Padang Gelar RAT

Nn, Padang ~ Sebagai bentuk kewajiban dan tanggung jawab kinerja pada tahun buku 2014, pengurus dan anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPRI) Infokom Kota Padang, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Ruangan Bagian Humas dan Protokol Pemko Padang.
 
Ketua Pengurus KP-RI Infokom Kota Padang, Suardi menyebutkan, untuk keanggotaan KPRI Infokom Kota Padang, saat ini berjumlah sebanyak 69 orang. Dimana, masing-masing anggotanya tersebar pada beberapa instansi pemerintah di Kota Padang.
 
“Jadi melalui RAT ini, kita berharap adanya saling memberikan masukan, saran disertai evaluasi antara pengurus bersama anggota KPRI Infokom Kota Padang . Berdasarkan laporan yang diterima, selama tahun buku 2014, kegiatan koperasi kita memang cukup mampu berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” terang Suardi.
 
Sementara itu, lanjut Suardi, dari pencapaian tersebut, ada beberapa hal yang disarankan oleh Badan Pengawas (BP). Seperti mempertahankan pembukuan yang sudah baik. Bukti-bukti penerimaan dan pengeluaran harus disusun rapi dan direkap setiap bulannya.
 
"Alhamdulillah, hasilnya terlihat dari Sisa Hasil Usaha (SHU) bersih KPRI Infokom Kota Padang untuk tahun buku 2014. SHU di tahun tersebut, mengalami peningkatan yang cukup signifikan yakni sebesar Rp 1,511.532.186," pungkasnya. 
 
Kemudian, tambah Suardi, atas pencapaian ini tentunya merupakan suatu kerja keras dan kesungguhan baik pengurus dan anggota dalam upaya memajukan KPRI Infokom Kota Padang.
 
"Untuk itu, ini wajib kita pertahankan secara berkelanjutan, karena koperasi ini merupakan tumpuan untuk saling membantu antar sesama anggota koperasi dalam hal kesejahteraan," tutup Suardi sambil melanjutkan dengan pemberian undian doorprize menarik bagi anggota KPRI Infokom yang hadir. david
Previous Post Next Post