Belanda Taklukan Australia 3 - 2

nusantaranews.net ~ Akhirnya Negara Belanda memastikan maju ke 16 besar, setelah beberapa menit lalu berhasil mengalahkan Negara Australia dengan skore 3 – 2.

Pada babak pertama permainan terlihat imbang, meski Australia lebih banyak menguasai bola, namun pada menit ke 20 melalui tendang  Robben yang mengawal bola dari tengah lapangan, akhirnya berhasil membobol penjaga gawang Australia.

Namun evoria Belanda hanya sebentar, satu menit berselang melalui tendangan spektakuler J Dinag akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1 -  1. Hasil imbang ini tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pemain Australia Cahill yang dipercaya sebagai eksekutor pada kotak pinalti, akhirnya berhasil membawa Negara Australia unggul dengan kedudukan 2 – 1.

Merasa tertinggal, mesin pemain belanda mulai panas. Taktik total foot ball yang berhasil mengalahkan Spanyol dengan skore 5 – 1 beberapa waktu lalu pun mulai dimainkan.

Hasilnya, Van Persie berhasil menyamakan kedudukan  menjadi 2 – 2 dan kemudian seperti tak mau ketinggalan, Dpay akhirnya berhasil menutup kemenangan Belanda dengan skore 3 – 2, sekaligus memastikan Negara Belanda untuk maju pada 16 besar.

Dengan kelalahan ini, Negara Australia merupakan Negara yang pertama mengangkat kopor dari Piala Dunia 2014.**
Previous Post Next Post