Mess Jaksa Kejari Sarolangun Terbakar


N3,SAROLANGUN - Mess Jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun yang berada di samping kantor Camat Sarolangun dan rumah Dinas Kajari, Sarolangun terbakar, pada Jum'at (27/8/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut Sandy, yang merupakan Jaksa Kejari Sarolangun yang saat kejadian sedang berada di dalam kamar mess, usai kebakaran kepada awak media menyebutkan, penyebab kebakaran diduga dari konselting listrik.

" Dugaan kami dari konselting listrik, karena awalnya api dari tengah atap, hingga meluas ke samping - sampingnya," jelasnya.

Ia juga menyebutkan, dalam kebakaran tersebut tidak ada kerugian yang besar, hanya atap mess, karena api hanya membakar bagian atap dan belum sempat membakar bagian dalam mess. Sehingga masih sempat mengeluarkan barang - barang berharga.

" Kita dibantu warga sekitar mengeluarkan barang - barang, jadi semua barang terselamatkan, dan Dinas Damkar yang bergerak cepat sehingga api cepat dipadamkan," sebut Sandy.

Sementara, Aman yang merupakan warga sekitar saat dikonfirmasi mengatakan, jika penyebab kebakaran dirinya juga belum mengetahui. Ia juga mengetahui insiden tersebut setelah diberitahu orang yang lewat dijalan.

" Awalnya saya kira main - main saat orang yang lewat tersebut mengatakan jika ada asap diatap mess, pas dilihat ternyata benar, api sudah membakar atap mess tersebut," jelasnya.

Dari pantauan Nusantaranews.net dilokasi, pada proses pemadaman dan pendinginan Dinas Damkar Sarolangun menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil sebagai penyuplai air, tak butuh waktu lama Dinas Damkar Sarolangun berhasil menjinakkan api yang belum membesar tersebut.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post