Keren...9 Pesepakbola U16 Dan U19 Sarolangun Ikut Seleksi Timnas Di Riau


N3,SAROLANGUN - Menindaklanjuti surat Asosiasi PSSI Provinsi Jambi sehubungan dengan Surat PSSI tentang pelaksanaan seleksi Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U - 19 tingkat Regional Sumatera, yang dilaksanakan di Provinsi Riau,tanggal 10 - 11 April 2021.

Yang mana Asprov Jambi memanggil para peserta atau pesepakbola U -16 dan U - 19 dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi untuk mengikuti seleksi Timnas tersebut. Tak terkecuali pesepakbola Kabupaten Sarolangun yang juga ikut mengirimkan pemain U - 16 dan U - 19 terbaiknya.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sarolangun, M.Soleh AB saat dikonfirmasi mengatakan jika Kabupaten Sarolangun dalam seleksi Timnas tersebut mengirim 9 pemain.

" Untuk U -16 ada 5 pemain dan U - 19 ada 4 pemain," sebut Soleh AB, Jumat (09/04/2021) pagi saat melepas keberangkatan pemain di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya.


Masih dijelaskan Soleh AB, jika pemain yang mengikuti seleksi Timnas ini merupakan pemain yang memang berkompetisi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan nasional. Dimana data para pemain tersebut sudah ada di pusat.

" Pemain yang mengikuti seleksi ini datanya sudah ada dipusat, jadi bukan sekedar asal pilih," jelasnya.

Terakhir Ketua Askab PSSI Sarolangun Soleh AB berharap, dari Sembilan pemain asal Sarolangun yang ikut seleksi Timnas di Provinsi Riau ini semuanya lolos seleksi sampai pada tingkat pusat dan bisa lolos pada tingkat nasional serta masuk pemain timnas baik U - 16 maupun U -19.

" Kita harap para pemain selama seleksi bisa menunjukkan skill terbaiknya dan kondisi fit, sehingga bisa lolos," harapnya.

Nama - nama pemain U - 16 :
1. Boas Titona
2. Rifaldiansyah
3. Farel Depitra
4. Raju Gusti Randa
5. Dedi Kurniawan

Nama - nama Pemain U - 19
1. Muhammad Diego
2. Yogi Alzikri
3. Yoga Alfikri
4. Hayatullah Qumainy

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post