Bupati Pasaman, H.Yusuf Lubis beserta Nyonya Suryani Yusuf Lubis, dampingi Bapak Letjen. Besar H.K. SH,M.Tr. di Pasaman



Pasaman - nusantaranews.net,

Komandan Pusat Senjata Infanteri (DANPUSSPENIF) Letnan Jendral Besar Harto Karyawan, SH, MTr menguunjungi tanah kelahirannya di Tj Alai Nagari Pauh, Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Kamis (12/11/2020).

Dari Pantauan awak media tampak Letjend Besar Harto Karyawan beserta rombongannya, Korem 032 Wirabraja, Bupati Pasaman Kapolres Pasaman, Dandim 0305/Pasaman, insan Pers dan tamu undangan lainnya. 

Di sela sela Silahturahmi dengan keluarga Letjen TNI Besar Harto Karyawan memberikan buku karyanya yang berjudul 8 kekuatan Cakra sebagai Sumber Inspirasi kepada Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis.

"Alhamdulillah saya sangat berbahagia dan terharu dapat menjenguk tempat kelahiran 57 tahun yang lalu dan itu masih melekat dalam memori saya terutama lingkup perkarangan rumah, kolam, kamar masih dekat dihati saya", ujar Letjen TNI Besar Harto Karyawan kepada awak media saat diwawancara Media

Letjen Besar Hartono juga menyampaikan saya di lahir disini pada tahun 1963. Pada usia Dua tahun kami pindah ke Talu, satu tahun kemudian pindah ke Lubuk Sikaping lalu pindah ke Solok. Pada Tahun 1969 pindah Ke Medan Sumatera Utara, ujar Lulusan Akmil 1983 itu.

Diakhir wawancara Ia juga menambahkan ini kunjungan pertama ke tempat kelahiran dan juga sebuah amanah orang tua untuk bersilahturahmi dengan saudara saudara di Lubuk Sikaping, tutup mantan Pangkostrad ini.(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post