Seorang Ibu Diketemukan Anaknya Meninggal Dunia

.

nusantaranews.net, Pati – Babinsa Anggota Koramil 06/Margoyoso Serda Kumedi yang juga Babinsa Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, bersama anggota Polsek Margoyoso serta petugas kesehatan Puskesmas II Margoyoso  melaksanakan olah TKP orang meninggal gantung diri di desa setempat. Senin (31/8/2020).

Adapun identitas korban gantung diri Ibu Suparmiyati, Pati, 22 Agustus 1971, Islam, petani, alamat Ds. Purworejo Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.
Kronologi kejadian bermula ketika saksi ibu Asminah, 40 Tahun, Islam, Wiraswasta alamat Ds. Sidomukti Rt. 02 Rw. 02 Kec. Margoyoso datang rumah korban sekitar pukul 06.45 Wib dalam keadaan terkunci. Setelah mengetuk pintu beberapa kali tidak ada yang membukakan pintu.
Mendengar ketukan pintu saksi sdr Suharto, umur 19 th, Pelajar, Alamat Ds. Purworejo yang juga anak kandung korban bangun dari tidurnya. Ketika sdr Suharto hendak keluar dari kamarnya melihat korban sudah tergantung di  kusen kayu pintu kamar. Melihat keadaan tersebut sdr Suharto berteriak meminta tolong. Teriakan Sdr Suharto didengar oleh warga sekitar sehingga warga berdatangan dan segera menurunkan korban. Dengan adanya kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Margoyoso serta Koramil 06/Margoyoso yang kemudian ditindak lanjuti dilakukan pemeriksaan bersama Puskesmas Magoyoso.

Menurut hasil pemeriksaan medis yang di lakukan oleh dr. Dantik dari  Puskesmas II Margoyoso tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan dari tim kesehatan, Koramil dan Polsek pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan lapang dada.
Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan layak di pemakaman desa setempat. (m@s/Ipl).
Previous Post Next Post