Anggota DPRD Pasaman Drs.H.Hendri kembali turun ke lapangan untuk menyerahkan sarung tangan khusus kepada Tim Medis Covid-19.



Pasaman - nusantaranews.net,

Ditengah perjuangan pemerintah menangani Corona Virus Disease (Covid-19) yang hingga kini masih menjadikan momok bagi masyarakat, Anggota DPRD Pasaman  Drs H.Hendri dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ikut berpartisipasi dengan membagikan masker kepada masyarakat umum serta sarung tangan khusus untuk Tim Medis.

Kegiatan bagi bagi masker dan sarung tangan ini secara spontan dilakukan di Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.Kamis,(09/04/20).

Hendri membagikan sarung tangan khusus untuk Tim Medis ini di dua Puskesmas yakni Puskesmas Bonjol dan Puskesmas Tambau,  Kumpulan sedangkan untuk pembagian masker Hendri membagikan kepada masyarakat Kumpulan dan sekitarnya dengan memberikan satu persatu masker kain kepada pengendara yang saat itu sedang melintas.

“Rencana ini sudah dipertimbangkan memilih lokasi ini dan bukan dipasar agar tidak terjadi kerumunan massa yang berlebihan” ujar Hendri.

Rencananya akan dibagikan secara merata dibeberapa tempat masker kain dengan kualitas baik tentunya, namun karena proses produksi cukup lama hari ini baru bisa dibagikan sebanyak 300 pcs saja. Dan sisanya akan disebar pada Minggu berikutnya di masing-masing Kecamatan atau setelah produksi selesai.

Menurut Hendri dari Fraksi Partai PAN di DPRD Pasaman ini, kegiatan ini bukan untuk pencitraan tapi berupa wujud tanggung jawab sebagai anggota Dewan ikut berpartisipasi kepada pemerintah agar wabah Corona segera berlalu.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat dengan melihat antusias masyarakat yang ingin memiliki Masker yang saat ini nyaris tidak ditemui di lapangan.

 "Ismed Badun salah seorang masyarakat Kumpulan, menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi  kepada  Hendri kerja nyata yang telah diberikan kepada konstituennya. Ismed juga berharap semoga muncul anggota DPRD lainnya untuk bisa mengikuti langkah yang di ambil oleh wakil kami ini sambungnya",(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post