Pemkab Sarolangun Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kesejumlah Fasilitas Publik

N3,Sarolangun - Dengan merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melaksanakan tindakan pencegahan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan ke sejumlah fasilitas publik,seperti Masjid dan terminal.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dihadiri Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Trianto, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bambang Hermanto dan Kepala OPD lainnya.

Tampak Bupati dan Dandim serta tim melakukan penyemprotan mulai dari dalam sampai luar Masjid Al-Falah Sarolangun, selanjutnya tim melakukan penyemprotan di Terminal Sarolangun, Senin (23/3/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun merupakan sebagai bentuk langkah antisipasi terhadap penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis mengatakan jika penyemprotan yang dilakukan hari ini ada di beberapa titik yaitu Masjid Al-falah dan beberapa tempat ibadah lainnya, kemudian dilanjutkan ke terminal yang ada di dalam kota Kabupaten Sarolangun.

Menurutnya, TNI  bersama Polri saat ini ikut serta membantu Pemerintah untuk melakukan sosialisasi melalui Sinergi antara Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dengan cara menyampaikan kepada masyarakat secara terus menerus menggunakan sarana transportasi. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post