Aceh Timur-nusantaranews,Ketua PWO Aceh Hendrika Saputra A.Md adakan Pertemuan ngopi serta Silaturahmi bareng  bersama Penasehat Khusus Gubernur Aceh yang pelaksana ngopi bareng tersebut yang tepatnya di Benua Kafee IDI Rayeuk Kab.Aceh Timur  pada pukul 11 00 Wib.Senin 2/12/2019.

pada kegiatan ngopi bareng tersebut hadir ketua PWO Aceh, Penasehat khusus bidang DKP, Mukhlis, SKM, Penasehat Khusus bidang ESDM Abdul Muthalib,ST,  juga dimisioner Ketua IPPAT Periode 2015/2017 A.Timur, Bendahara PWO Aceh Fahmi Zuhir, dan pengurus PWO ,,Bayu Irawan A.Md.dan Zulkifli, Pengurus PMII Aceh Timur Nasrudin, humas Pemuda Pancasila, (Ayah Didin),Pengurus KNPI Aceh timur (Kadri),Sekertaris Tuha Peut Ule Glee Irwansyah juga turut di hadiri Wakil direktur CND Aceh Timur Okta Randa SH.MH.

Abdul Muthalib ST didampingi Mukhlis, SKM pada kegiatan tersebut ngopi bareng untuk menjalin silaturahmi dimana  saya dan ketua PWO Aceh pernah sama sama menempuh pendidikan di Kota Raja dan pernah satu  Alumni asrama IPPAT di Lingke Kota Banda Aceh. harapan beliau pemuda bisa jadi ujung tombak dalam menjaga dan memajukan Aceh khusunya Aceh Timur.

Ketua PWO Aceh Hendrika Saputra A.Md. mengatakan ke awak media ini bahwasanya penasehat khusus Gubernur Aceh hadir ke Aceh timur dalam rangka silaturahmi dengan kita dimana Abdul Muthalib,S.T pernah menjabat sebagai ketua IPPAT pada masa Periode 2015/2017 dan saya pernah satu Asrama dengan beliau berhubung mampir di kabupaten Aceh timur beliau ingin berjumpa dengan kita sebagai Alumni Asrama IPPAT ujar Hendrika ke media ini.(*)
 
Top