Setda Sarolangun Mengusung Tema ADIPURA Pada Pawai Karnaval HUT RI Ke 74

N3,Sarolangun - Semarak dipuncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 dimeriahkan melalui berbagai kegiatan, Diantaranya karnaval budaya dan pawai mobil hias oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun,Minggu (18/8/2019).

Pada karnaval tersebut terlihat para peserta sangat antusias dan parade mobil hias diikuti hampir seluruh OPD yang turut meramaikan kegiatan, salah satunya yaitu Sekretariat Daerah (Setda) Sarolangun yang mana pada kesempatan itu mendapatkan urutan pertama dalam iring-iringan parade.

Pada pawai mobil hias tahun 2019 ini, Setda Sarolangun mengusung tema Adipura. Yang mana dalam hiasan mobilnya terdapat pesan untuk mengajak merebut kembali Piala Adipura yang keenam kalinya.

Kabag Pembangunan Setda Sarolangun Masri pada kesempatan itu menuturkan, jika Bagian Pembangunan akan terus berupaya dan ikut serta mewujudkan meraih Piala Adipura tersebut, demi terwujudnya Sarolangun yang bersih,Indah,Sehat dan Sejahtera.

" Selain itu, kami juga akan terus mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun guna terwujudnya Sarolangun lebih maju dan sejahtera," singkat Masri. (SRF)
Previous Post Next Post