Bupati Pasaman yang diwakili staf ahli Bupati Ashari, buka secara resmi MTQ tingkat Kecamatan Padang Gelugur yang ke 13 Tahun 2019.



Pasaman - nusantaranews.net,

MTQ Padang Gelugur Di Tabuh
Musabaqah Tilawah Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan Padang Gelugur ke-13 Tahun 2019, secara resmi dibuka oleh Bupati Pasaman yang diwakili Staf Ahli Bupati Ashari di lapangan Bola Kaki Pemuda Tanjung Aro Kecamatan Padang Gelugur, Sabtu (03/08/2019).

MTQ merupakan kegiatan rutin pada setiap Tahun yang Memusabaqahkan seni baca Al-Quran dan juga sebagai wadah memperkuat Ukuwah Islamiyah diranah Pasaman ini.

Staf Ahli Bupati Ashari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia, tokoh masyrakat, Camat, Forkopimda , Wali Nagari, serta seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan rangkaian MTQ ini dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar.

Ashari juga berpesan agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan berjalan sebagaimana mestinya. 

“Diharapkan kepada panitia dan dewan hakim agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masingnya dan memegang teguh komitmen, konsisten, netralisasi sebagai juri dan dewan hakim, untuk senantiasa menjaga kemuliaan MTQ Kecamatan Padang Gelugur ini.” Ujar Ashari.

“Dengan tidak mengotori proses penyelenggaraan MTQ dengan cara-cara yang tidak sebagaimana mestinya, sehingga mengorbankan anak-anak nagari yang memiliki kualitas dan potensi, diselenggarakan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, jujur, transparan, satu niat dan tujuan.” Tegas Ashari kembali.

Sementara itu, Kakan Kemenag diwakili Hasyyunil mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mengapresiasi dan mendukung acara ini sepenuhnya. 

“Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan MTQ ke-13 pada Tahun 2019 sehingga dapat berjalan sukses dan menghasilkan apa yang diharapkan tampak sejalan visi dan misi Kementerian Agama Kabupaten Pasaman adalah mewujudkan masyarakat yang taat beragama, rukun, cerdas, sejahtera lahir dan batin, meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama.” Harapnya,
{In Psm}
Previous Post Next Post