Hasil Panen yang Meningkat Setelah Jalan Jadi



Trenggalek,- Warga Desa Dompyang merasa diberikan anugerah dengan perbaikan jalan desanya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 105 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0806 Trenggalek yang merupakan wilayah Korem 081 Madiun dan Kodam V Brawijaya.
Jalan yang dulunya rusak, kini mulai membaik setelah kedatangan para doreng untuk membangun Desa Dompyang. Walaupun dalam waktu hanya 30 hari dalam pengerjaannya, para TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ini memberikan yang terbaik terhadap rakyat desa Dompyang.
Dengan jadinya jalan baru yang lebih mulus ini, kegiatan warga desa mulai meningkat. Terutama dalam hal bercocok tanam dan juga penggarapan sawah.
“Sekarang kami sudah bias bernafas lega karena jalan kami sudah mulus. Tentu saja hal ini merupakan tanggungjawab bapak TNI dalam melaksanakan tugasnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD yang tujuannya untuk pembangunan desa kami,” Kata Suradi, Senin (12/8/19)
Ia bahkan mengakui sekarang sudah tidak repot lagi membawa hasil sawahnya karena dengan jalan yang bagus pembawaan hasil bumi bias lebih banyak.
Previous Post Next Post