Dansatgas TMMD, Bantu Ratakan Rabat Jalan



Trenggalek,- Dansatgsa TMMD, Letkol Inf. Dodik Novianto turun langsung membantu anggota dan masyarakat menyelesaikan tugas sisa. Salah satunya dengan memebantu meratakan finising rabat jalan.
Di Dusun Pule Desa Sumurup Komandan Satgas ini membantu meratakan material dan pemasangan batu untuk pembangunan jembatan. Dari tempat ini pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini melanjutkan meninjau lokasi rabat jalan di Dusun Pule RT. 24 RW.08 Sumurup.
Kegiatan fisik TMMD 105 di Trenggalek memang tidak menyisakan kekurangan yang cukup banyak. Namun Hal ini tidak membuat Kamandan Satgas TMMD 105 Trenggalek terlena. Kamis (1/8/2019) Letkol Inf. Dodik Novianto turun langsung membantu anggota dan masyarakat menyelesaikan tugas sisa.
Terakhir Komandan Satgas ini meninjau rumah Mbah Mainem di Dusun Nitri RT 26 RW. 8 Sumurup, yang rumahnya dibedah oleh kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.
Mendapat kunjungan dari Dandim Trenggalek, Mbah Mainem tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Di usia senjanya mendapatkan rumah yang layak huni dilengkapi dengan jamban.
“Kita bantu agar cepet selesai,karena mmang kita bisanya apa ya kita bantu saja. Satgas TMMD juga kerja, saya juga ikut saja, mereka lebih semangat kerjanya, “ katanya.
Previous Post Next Post