N3, DEMAK - Para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak terpacu semangatnya manakala membangun jalan di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, tepatnya di depan perumahan Griya Asri yang ada di desa setempat. Hal itu disebabkan, seluruh warga perumahan tersebut tumpah rumah turun ke jalan membanatu pengecoran jalan.

''Dengan terlibatnya seluruh warga di dekat lokasi pembangunan jalan, menjadi pembakar semangat kami untuk bekerja keras. Ini luar biasa, semangat gotong royong ini mudah-mudahan akan menghantar selesaikan pekerjaan,'' ungkap Koptu Arifin, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak.

Terpisah, H. Zaini salah satu tokoh masyarakat di desa Kalikondang mengemukakan, atas nama warga Kalikondang, khususnya warga Perumahan Griya Asri mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Kodim demak yang telah membangun fasilitas jalan di desanya.

''Terlebih para TNI dari Kodim Demak yang bertugas disini memberikan pelajaran  disiplin  menjunjung rasa saling memiliki  dan peduli terhadap sesama warga dan fasilitas yang ada di desa kami. Ini benar-benar tauladan yang luar biasa bagi warga kami,'' ujar H. Zaini. (Pendim 0716/Demak)
 
Top