Teks foto 1. Ny. Hj. Novi Afrianty M. Ikhsan Ahyat sedang memberikan kata sambutan ketioka membuka acara pertemuan rutin bagi seluruh Anggota DWP Aceh Timur di Aula Sebaguna Pendopo Bupati Aceh Timur.

Jafar Heri selaku  Cooeh dari Produk Unihealt Mutrasetika sedang memaparkan materi kesehatan bagi seluruh peserta pertemuan rutin DWP Aceh Timur


Aceh Timur-NusantaraNews,Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai NegeriSipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur". Anggota organisasi Dharma Wanita adalah semua istri PNS di Indonesia yang meliputi istri PNS, istri pejabat negara bidang pemerintahan, istri pensiunan dan janda PNS, istri pegawai BUMN atau BUMD, istri pensiunan atau janda pegawai BUMN atau BUMD, istri kepala perwakilan Indonesia di luar negeri, istri perangkat pemerintah desa, istri TNI, istri POLRI, dan pensiunan PNS wanita.

Selain itu dalam menjaga kesehatan merupakan salah satu program perioritas bagi para Anggota Dharma Wanita terutama kesehatan bagi keluarga. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Aceh Timur, Ny. Hj. Novi Afrianty M. Ikhsan Ahyat ketika membuka acara pertemuan rutin bagi seluruh anggota DWP Aceh Timur di Aula Pendopo Bupati Aceh Timur, idi pada Rabu, 10 Juli 2019.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwasannya kesehtan sangat diperlukan dan penting serta modal utama dalam kehidupan dengan harapan seluruh anggota DWP Aceh Timur dapat menjaga kesehatan dirinya serta seluruh keluarga dan masyarakat pada umumnya, sebab salah satu nikmta Allah SWT yang perlu kita jaga adalah kesehatan tubuh, sebab tubuh yang sehat merupakan modal untuk melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan sehari-hari baik yang berhubungan dengan aktifitas dunia guna menuju akhirat “dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktifitas dengan lancar dan hasil yang sesuai dengan harapan atau yang diinginkan” pungkasnya.

Dalam pertemuan rutin tersebut DWP Aceh Timur mengundang Jafar Heri beserta tim dari Unihealt Nutrasetika guna memberikan pengarahan mengenai menjaga kesehatan bagi seluru keluarga.  Selain itu juga diisi dengan acara tanya jawab seputar kesehatan bagi peserta.(*)



.

 
Top