Surabaya,- Serangkaian kegiatan menyambut HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53, terus bergulir. Setelah sebelumnya diwarnai dengan kegiatan anjangsana. Saat ini, kegiatan menyambut HUT tersebut diwarnai dengan adanya fun game tenis. Jumat, 26 Juli 2019.
            Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, mengatakan jika kegiatan tersebut tak hanya sebagai momentum penyambutan HUT ke-53 Korem saja. Namun, fun game tenis, juga dinilai mampu meningkatkan hubungan emosional antara pimpinan dan staf.
            “Pola pertandingan yang dipakai adalah sistem gugur,  dimana team yang kalah akan langsung kalah dan team yang menang akan lanjut ke fase pertandingan selanjutnya,” kata Danrem.
            Tidak hanya itu saja, pertandingan itupun juga diwarnai dengan adanya pembagian door prize. Kolonel Sudaryanto menilai, pembagian tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan dengan personel.
            “Kebersamaan antara pimpinan dan anggota, harus bisa terwujud dengan baik di wilayah Korem,” tegasnya.
            Selain diikuti Danrem serta beberapa Perwira Makorem, berlangsungnya fun game tersebut juga turut diikuti oleh seluruh Komandan Kodim (Dandim) di wilayah teritorial Korem Bhaskara Jaya.
 
Top