Aceh Timur-NusantaraNews, Warga Masyarakat dusun putroe Ijo Gampong Alue ie Mirah dikejutkan dengan sesosok mayat kejadian tersebut terjadi Pada hari Kamis, 13 Juni 2019 sekira pukul 09.00 WIB telah diterima informasi dari masyarakat Dusun Putroe Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur yang bahwa ada mayat seorang laki - laki An. M. Yusuf AR, 49 Thn, Laki - laki, Petani, Dsn. Alue Buloh, Gampong Alue Ie Mirah, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur yang telah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di kebun kelapa sawit milik Sdra. Jafar ( Utoh Jafar ) di Dusun Putroe Ijo Gampong Alue Ie Mirah Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Berdasarkan keterangan saksi; Ainul Mardiah, Marlina, Juariah ketiganya warga Dsn. Alue Buloh, Gampong Alue Ie Mirah - P. Bidari yang menyatakan ketiga saksi tersebut hendak pergi bekerja di sekitar/di samping kebun milik sdra. Jafar dan setibanya di lokasi kejadian mereka melihat dan mendapati ada seorang laki - laki dengan posisi tertelungkup diatas tumpukan kayu dan atas temuannya kemudian ketiga saksi tersebut mencoba untuk membangunkan korban akan tetapi korban tidak memberikan respon dikarenakan korban telah meninggal dunia dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada aparat gampong alue ie mirah.

Kemudian dilaporkan, setelah mendapatkan info. tersebut personil polsek beserta Staf Puskesmas Pantee Bidari mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban dan kemudian melakukan evakuasi terhadap tubuh korban untuk dilakukan prosesi pemakaman di TPU Gampong Alue Ie Mirah.

Berdasarkan keterangan warga, pada hari Rabu, 12 Juni 2019 sekira Pukul 07.30 WIB Korban (M. Yusuf AR) berangkat dari rumahnya di Dsn. Alue Buloh menuju lahan/ kebun kelapa sawit milik Sdra. Jafar di Dsn. Putroe Ijo Gampong Alue Ie Mirah, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur hendak memanen/ memetik buah kelapa sawit di kebun kelapa sawit milik sdra. Jafar Als. Utoh Jafar, 50 Thn, Laki - laki, Wiraswasta, Gampong Pucok Alue Barat, Kec. Simpang Ulim, Kab. Aceh Timur demikian berdasarkan Sumber Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya.(*)
 
Top