Aceh Timur-nusantaranews, warga masyarakat kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Peusada yang selama ini  tidak maksimal hal ini diungkapkan oleh Ilyas Ismail (47) warga Ds. Teupin Raya, Gampong Teupin Pukat, Kec. Nurussalam, salah seorang  pelanggan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur sangat kecewa atas pelayanan perusahaan air minum milik Pemkab Aceh Timur, karena dalam beberapa bulan ini suplay air tidak maksimal bahkan selama puasa  kami tidak mendapatkan sedikit pun air dari PDAM itu. 

Kita mememinta  Pemkab Aceh Timur, dan Direksi Tirta Peusada Untuk segera mengevaluasi menagemen PDAM Tirta Peusada.  Harapan kita juga kepada DPRK Aceh Timur untuk segera  menggelar Pansus Terhadap BUMD Tersebut,Selama ini, kami setiap bulan hanya bayar beban saja, sementara suplay air tidak ada. 

"Seharusnya masyarakat yang berdomilsili di wilayah yang ada PDAM dapat mengakses air bersih dengan normal, hal ini sesuai dengan program Pemerintah Indonesia, dimana 2019  seluruh rakyat Indonesia dapat mengakaes air bersih sepenuhnya," kata Ilyas.

Jika desa kami mempunyai saluran PDAM, tentunya bantuan pusat lainnya seperti PAMSIMAS tidak dapat diperuntukkan lagi. Ini suatu kendala kami masyarakat untuk penyedian air bersih lainnya. Untuk itu kami minta Pemkab Aceh Timur untuk serius dalam penanganan PDAM Agar kami pelanggan dapat menikmati pembangunan daerah yang lebih baik Demikian ujai Ilyas Ismail.

Sementara itu Kepala PDAM Aceh Timur Razali Budiman.SE yang dihubungi oleh media ini melalui telepon selulernya hingga saat ini belum tersambung hingga berita ini diturunkan.(*)
 
Top