N3 Payakumbuh - Dalam rangka menyambut hari raya Idul  Fitri 1440 H  dan mengisi kegiatan dalam bulan Ramadhan 2019 ini Remaja Mesjid Agung Istiqamah menggelar Festival Bedug Takbir dan Accoustic Religi sekota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota. (1/5)

Hadir pada pembukaan acara ini Wulan Denura anggota DPRD kota Payakumbuh , unsur kelurahan Bulakan Balai Kandi, LPM,  pengurus RT RW,  pengurus mesjid serta diramaikan ratusan masyarakat sekitar serta rombongan pendukung tim peserta festival ini.

Ketua panitia Festival Bedug Takbir dan Accoustic Religi, Kiki Adrian dalam sambutanya mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka menumbuh kembangkan kemampuan remaja mesjid dalam bidang seni yang bernuansa religi.   

Wulan Denura ketika di minta komentarnya terhadap acara ini mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan remaja mesjid Istiqamah yang telah mengisi bulan Ramadan ini dengan kegiatan positif.

" Kita mengharapkan kedepannya acara seperti ini bisa difasilitasi oleh pemko Payakumbuh melalui dinas pariwisata dimana potensi kaum muda bisa diunggah dalam kegiatan positif seperti ini".

"Dengan kegiatan bernuansa religi ini kita juga harapkan agar para peserta serta para panitia menjadi pribadi yang berkarakter islami", tambah Srikandi Gerindra ysng kembali dipercaya masyarakat untuk menjadi wakil mereka di DPRD periode 2019 - 2024 ini. (Rahmat Sitepu)
 
Top