Safari Ramadhan, Danyonarmed: Jaga Silaturahmi Bangun Komunikasi


Ngawi,- Safari Ramadhan, menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Selain berguna dalam meningkatkan tali silaturahmi, hal itu juga dinilai mampu mewujudkan koordinasi antar institusi sekaligus elemen masyarakat di setiap daerah.
            “Kegiatan rutin ini, kami gelar di setiap Masjid yang berada di Kabupaten Ngawi,” ujar Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono. Selasa, 21 Mei 2019.
            Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy ketika ditemui usai mengikuti berlangsungnya Safari Ramadhan bersama Forkopimda Ngawi.
            Safari Ramadhan, kata Danyonarmed, merupakan salah satu bentuk syukur sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar instansi pemerintah dengan masyarakat di Kabupaten Ngawi.
            Ia berharap, Safari Ramadhan yang digelar oleh Forkopimda Ngawi saat ini, mampu meningkatkan kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan diantara seluruh pihak, terutama dalam membangun suatu komunikasi guna tercapainya tujuan bersama. “Jadikan Ramadhan sebagai momentum persatuan dan kesatuan, mari kita jaga silaturahmi untuk bangun komunikasi demi Indonesia,” tegasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post