Kota Malang,- Menjelang cuti lebaran, hampir seluruh Satuan TNI-AD mengimbau seluruh prajuritnya untuk tetap memegang teguh kedisiplinan, hingga menjaga nama baik Satuan.
            Seperti yang dikatakan oleh Kasipers Korem 083/Baladhika Jaya saat ini, Jumat, 31 Mei 2019, Mayor Kav Mahfudz mengimbau para prajurit dan PNS Korem agar tetap menjaga nama baik Satuan, hingga menjauhi segala bentuk pelanggaran selama berlangsungnya cuti lebaran mendatang.
            “Terutama bagi para prajurit yang hendak mudik. Pastikan kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat berkendara,” tegasnya.
            Tidak hanya itu saja, ia juga meminta para personelnya untuk mematuhi aturan dinas yang sudah ditetapkan oleh pihak Garnisun. “Sesuaikan dengan aturan dinas Garnisun,” tandasnya.
            Sebelum mengakhiri apel yang berlangsung di lapangan Makorem itu, dirinya jga menyampaikan pesan dari Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.
            “Danrem menyampaikan salam hormat untuk keluarga, serta ucapan selamat melaksanakan dinas cuti lebaran Idul Fitri,” ucap Kasi Pers, singkat.
 
Top