Pasaman - nusantaranews.net,

Pemkab Pasaman Buka Bersama dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasaman di Balerong Pusako Anak Nagari, Guna untuk menambah dan mempererat hubungan silaturahmi antara Pemkab dengan Wartawan, Jum'at {31/5/19}.

Hadir dalam acara ini, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH.MSi, Sekda Drs.H. Maraondak, Assisten 1 dan II, Kabag Kesra, Kabag Umum,Kabag Humas, Media cetak, Online dan Elektronik.

Dalam sambutannya, Bupati Yusuf Lubis mengatakan, Bahwa acara seperti ini perlu kita dilakukan guna meningkatkan silaturahmi antara pejabat pemkab dengan teman teman media.

Sebab, Pemkab Pasaman mempunyai hubungan yang sangat erat dengan media dalam penyampaian informasi Pemerintah kepada masyarakat.
"Mudah-mudahan dalam pertemuan  dan silaturahmi ini terus berkesinambungan. Berharap program-program Pemerintah Kabupaten Pasaman bisa disampaikan kepada publik, Agar masyarakat bisa mengetahui program dari pemerintah tersebut,” harapnya.

Sekda Mara Ondak berharap kepada insan pers agar terus bermitra dengan Pemkab Pasaman dengan baik. 
"Alhamdulillah selama ini media di Kabupaten Pasaman  dalam menyampaikan berita dengan arif dan bijak, Serta masukan atau kritik dari insan pers tidak lain hanya untuk membangun Kabupaten Pasaman ke depan yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Selanjutnya, Kabag Humas Devi Alfriani,S.IP juga meminta kepada para jurnalis untuk tetap Solid.
"Kita harus kompak, Jangan ada masalah dibawa keluar. Ndak enak diketahui orang luar. Sehingga akan muncul tanggapan negatif nantinya," kata Devi, mengingatkan.

Salah seorang Wartawan senior Pasaman, Yulisman, AMa, Yang InshaAllah Bulan Agustus ini akan di lantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Mengatakan melalui buka bersama dengan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Sekda Pasaman, Maraondak Dan jajaran Kepala Dinas serta Kabag akan mempererat hubungan siraturrahmi antara para Wartawan dengan Pemkab Pasaman. 

"Wartawan merupakan mitra dari Pemkab Pasaman yang selalu memberitakan berbagai kegiatan Pemkab Pasaman, Maupun kegiatan kontrol sosial. 

Kita mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah mengajak para wartawan setiap tahunnya untuk kegiatan buka bersama dan menjalin silaturrahmi" sebut Yulisman.

Kegiatan buka bersama di akhiri dengan penyerahan tali asih dari Bupati Pasaman berupa bingkisan. {In Psm}
 
Top