N3,Sarolangun ~ Sejumlah plafon dalam Kantor Bupati Sarolangun tampak mulai rusak.Pantauan Nusantaranews.net dalam ruangan seperti di bagian dalam diatas tangga ke lantai dua Kantor Bupati tampak lubang plafon cukup besar.

Selain itu, juga banyak plek-plek hitam di beberapa titik di plafon bekas rembesan air hujan dari atap. Melihat kondisi ini sangat disayangkan jika dibiarkan.

Seharusnya Pemerintah Kabupaten Sarolangun segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan kerusakan plafon Kantor Bupati yang mulai rusak tersebut.Karena jika dibiarkan maka semakin hari akan semakin melebar kerusakannya.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Sarolangun,Tarmizi saat dikonfirmasi membenarkan, jika memang ada plafon rusak dan berlubang dan di beberapa titik terlihat rembesan air hujan yang masuk dari bagian atap.

" Kemarin Sabtu dan Minggu sudah mulai diperbaiki,tapi belum selesai," ujarnya.

Ia juga menambahkan, jika untuk perbaikan plafon tersebut hanya bisa dikerjakan saat hari libur yaitu, hari Sabtu dan Minggu,sedangkan untuk saat jam kantor mulai hari Senin sampai Jumat tidak bisa dikerjakan.

" Selain hari Sabtu dan Minggu tidak bisa dikerjakan sebab akan mengganggu aktifitas di Kantor Bupati," ucap Tarmizi. (SRF)

0 komentar:

 
Top