Iming Iming Rumah Bantuan Mukim Birem Banyeun Diduga Tipu Warga.


Foto: ilustrasi

Aceh Timur-Nusantaranews, mukim Birem Bayeun diduga telah melakukan penipuan terhadap warga Desa Benteng dengan iming iming rumah bantuan. Pelaku memungut uang jutaan rupiah dari masyarakat Desa Benteng kecamatan Birem Bayeun. 

Informasi sumber yang di peroleh dan layak dipercaya kepada media ini mengatakan bahwa Oknum mukim berinisial IY 45 tahun  itu mengambil uang sebanyak puluhan juta kepada salah satu masyarakat dengan menjanjikan rumah.

Dalam kuwitansi itu tertanggal 22 september 2018. uang yang  diambil oleh oknum mukim itu senilai 12,500.000. dan kembalikan pada desember 2018, jika rumah itu tidak terealisasi, kata sumber media ini (25/4/2018)

Masyarakat meminta agar oknum mukim mengembalikan uang segera, jika tidak masyarakat mengancam melaporkan kasus itu pada aparat kepolisian.

Ditempat Terpisah Indra Yadi mukim Birem Bayeun  yang di konfirmasi melalui telepon genggamnya membantah keras bahwa dirinya melakukan penipuan dan memungut uang dari masyarakat dengan iming iming rumah bantuan. 

Tidak Ada,  jika mau tanya terkait itu  kemari saja ujarnya,dan tidak usah berbicara melalui handpone, kata Indra Yadi singkat.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post