Nusantaranews.net, Mentawai, - Agar kondisi kesehatan para Satgas TMMD tetap prima, dan bisa maksimal bekerja di lokasi TMMD ke -104 Kodim 0319/Mentawai, Tim kesehatan Denkesyah 01.04.04 Korem 032/Wirabraja yang tergabung dalam satgas TMMD, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masing-masing anggota satgas.

Sertu Yunus, salah satu anggota Tim Kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD menjelaskan, pengecekan kesehatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota yang sedang melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik TMMD. Minggu (17/3)

”Di kegiatan fisik tentu membutuhkan tenaga dan stamina yang prima, apalagi kondisi cuaca yang sering berubah di lokasi TMMD, perlu penyikapan,” paparnya.

Dikatakan, kondisi cuaca yang sering berubah-ubah di lokasi TMMD, membuat stamina para anggota Satgas TMMD mudah terserang penyakit. 

Untuk itu, dari Tim kesehatan selain mengadakan pengecekan kesehatan secara rutin juga mendatangi tempat tinggal anggota Satgas TMMD dengan membawa obat-obatan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.
 
Top