N3,Sarolangun ~ Dinilai kurangnya perhatian dari Dinas terkait terhadap Taman Laman Besamo Lapangan Sriwijaya membuat sejumlah  alat olah raga di fasilitas bermain tersebut mulai rusak.

Rusaknya beberapa sarana yang digunakan untuk berolah raga dikeluhkan oleh warga Sarolangun. Seperti yang diutarakan Ketek, Ia merasa sangat perihatin dengan fasilitas yang ada di taman Laman Besamo Lapangan Sriwijaya karena sebagian besar rusak parah.

" Ada beberapa fasilitas olah raga di Taman Laman Besamo yang rusak. Seharusnya Dinas terkait segera memperbaiki jangan dibiarkan seperti ini," kesalnya.

Tidak hanya itu saja Ketek juga menambahkan, seharusnya pemerintah Kabupaten tanggap akan adanya beberapa fasilitas umum yang rusak tersebut.Sehingga para warga yang berkunjung merasa nyaman dan senang akan fasilitas yang diberikan. 

" Taman itu kan tempatnya berkumpul keluarga yang murah meriah, jadi fasilitasnya tolong diperhatikan. Jadi para pengunjung puas dan senang kalau semua fasilitasnya bisa digunakan," pungkasnya. (SRF)
 
Top