TMMD Kodim 0319/Mentawai di sambut masyarakat

NusantaraNews, Tua Pejat --- Komando Distrik Militer 0319/Mentawai beserta jajaranya melaksanakan pembersihan lapangan tempat upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, yang dilakukan di lapangan Upacara Makodim mentawai, Kecamatan Tua Pejat , Kabupaten Mentawai. Sabtu (23/02).

Anggota Kodim 0319/Mentawai, dibantu oleh masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan lapangan untuk persiapan upacara pembukaan TMMD ke-104, agar dalam upacara pembukaan pada tanggal 26 Februari mendatang nantinya kelihatan rapi dan bersih.

Kasdim 0319/Mentawai Mayor CZi Purwadi yang memimpin kegiatan pembersihan tersebut, berharap pada saat pelaksanaan pembukaan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga menjadi acuan semangat kerja kedepannya dalam pelaksanaan TMMD.

Tampak antusias masyarakat menyambut TMMD ke-104 di wilayahnya, hal ini terlihat dari semangat mereka membantu melaksanakan pembersihan lapangan upacara tersebut.

Kebersamaan tersebut, menandakan terjalinnya sinergitas antara Kodim 0319/Mentawai dengan seluruh komponen masyarakat sudah cukup baik.

Kodim 0319 Mentawai


Post a Comment

Previous Post Next Post