PADANG - Kembali ratusan spanduk Caleg serta spanduk-spanduk iklan di tertibkan Satpol PP Padang pada selasa (5/2).

Ratusan spanduk serta baliho ini dipasang di tempat yang melanggar Perda,  Seperti di pasang di pohon pelindung  serta tiang-tiang listrik. Tentu hal tersebut  selain merusak juga telah melanggar aturan yang ada di Kota Padang.

Ini adalah hari keempat tim Kita turunkan hari ini personil berjumlah 50 Orang yang di bagi dalam dua Tim menyisir kawasan Kecamatan Padang Selatan.

"Siang dan malam personil kita menertibkan spanduk-spanduk tersebut tidak hanya itu Iklan Sumur Bor yang ditempel di pohon juga kita copot", ujar Yadrison Kasat Pol PP Padang.

Yadrison menambahkan, Kedepan personil  menyisir jalan-jalan di masing masing Kecamatan yang ada di Kota Padang Ini,  Semua  spanduk yang dipasang tidak pada tempatnya akan kita copot, yang belum ditertibkan akan kita tertibkan sehingga pohon dan tiang listrik tersebut bersih dari iklan maupun spanduk caleg, setelah itu spanduk serta iklan tersebut  kita amankan ke Mako Satpol PP.

"Kita tak ingin spanduk serta iklan tersebut merusak keindahan Kota Padang dan membuat kota menjadi sembraut", tutup Yadrison.
 
Top