Aceh Timur-Nusantaranews, Lantunan Shalawat dan zikir barzanji bergema di Dayah Ma'hadul 'Ulum Rabithah Islamyah Nurul A'la (MURINA) di Desa Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada  Minggu malam (24/2/2019)

Hal tersebut bertepatan dengan acara memperingati hari maulid Nabi Muhammad.SAW  yang digelar Dayah Murina untuk para santri dan juga majlis ta'lim di desa tersebut.

Pimpinan Dayah Murina, Tgk. Rusli Rasyid mengatakan kegiatan tersebut akan terus rutin diselenggarakan disetiap tahunnya, guna mempererat tali silaturahmi para jama'ah pengajian dan juga masyarakat yang menyemarakkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Melalui peringatan Mualid Nabi, pihaknya mengajak untuk menjadikan momentum ini untuk menumbuhkan rasa cinta dan meneladani Rasulullah SAW, demi terwujudnya generasi khairul ummah.

Amatan media ini pihak dayah merebahkan satu ekor biri - biri untuk menjamu para jama'ah pengajian yang sama - sama membaca raja salawat dalam acara tersebut,Sementara itu para santri membacakan lantunan zikir barzanji sejak pukul 16.20 WIB dan dilanjutkan usai shalat Magrib(..)
 
Top