N3,Sarolangun ~ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs.H.M.Syatar melantik 4 Kepala KUA dan 4 Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun,Kemarin Senin (7/1/2019) di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun.

Dts.H.M.Syatar menjelaskan pelantikan kepala KUA dan Kepala MTs suatu bentuk penyegaran tugas,yang mana memang orang yang dilantik tersebut sudah waktunya karena sudah 2 periode menjabat,sekaligus mutasi dan promosi.

"Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja para pejabat dalam melaksanakan tugas.Supaya ada motivasi dan profesional kinerja Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun,"sebutnya.

Adapun kepala KUA yang dilantik antara lain, Hadari sebagai Kepala KUA Kecamatan Singkut, Rais Amin sebagai Kepala KUA Kecamatan Mandiangin, Sofyan Hadi sebagai Kepala KUA Kecamatan Cermin Nan Gedang, dan Asad sebagai Kepala KUA Kecamatan Batang Asai.
Sedangkan Kepala MTs yang dilantik antara lain, Abdullah Asgaf sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Sarolangun, Muhammad Hapis sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Sarolangun, Muhammad Akhfaz sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Sarolangun, dan Salimin sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Sarolangun.

Lebih lanjut Kakan Kemenag menerangkan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara harus memahami tugas dan jabatan supaya dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik. Kaderisasi dan pelayanan publik dalam melaksanakan sebuah organisasi merupakan hal yang penting guna meningkatkan kerjasama dan prestasi.

"Seorang pimpinan harus menjadi tauladan dalam segala kinerja guna menciptakkan keberhasilan pada setiap organisasi sekaligus para kepala tersebut dituntut mengerti digital,"pungkas H.M.Syatar. (SRF)
 
Top