Kecelakaan Lalulintas kembali memakan korban jiwa. 
Aceh Timur-Nusantaranewa, Kecelakaan lalulintas kembali menelan korban jiwa   kejadian tersebut terjadi pada hari ini, Jum'at 18 Januari 2018 sekira pukul 11.00 wib,kecelakaan tersebut terjadi diantara dua mobil penumpang jenis Jumbo BL 7513 NL yang dikemudikan oleh Yusri. Y, 32 tahun,dsn. Cempaka, Gp. Seuneubok Pidie, Kecamatan Madat dan BL 7583 NB yang dikemudikan oleh Anwar Sabaruddin, 46 tahun, Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe dengan pengendara sepeda motor jenis Vario 125 BL 5895 DCD, dengan identitas Mukhtar Ismail, 45 tahun, pekerjaan Dagang, berbagai di Keude Kuta Binje di Jalan Medan-Banda Aceh Gp. Tumpok Teungoh, Kecamatan Julok, Kabupaten. Aceh Timur (Meninggal Dunia)
Kronologis kejadian :
Berdasarkan keterangan dari saksi a.n. mustadaruddin, 43 thn, Gp. Samakurok, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten. Aceh Utara yang merupakan penumpang dari mobil jumbo dengan BL 7583 NB menjelaskan bahwa pada saat dua mobil jumbo ini melaju dari arah Banda Aceh - Medan melaju dengan kecepatan tinggi dan saling balap, pada saat berada di tikungan jalan lintas Banda Aceh - Medan salah satu mobil jumbo dengan BL 7513 NL mendahului dengan melambung dari arah sebelah kanan namun belum sempat melewati mobil yang mau dilambung, tiba-tiba dari arah depan muncul mobil tangki sehingga sopir kaget dan segera membanting setir mobilnya kearah kiri.
Karena kecepatan tinggi sehingga mobil jumbo oleng tidak bisa dikendalikan oleh sopir dan menyebabkan mobil terguling ke sebelah kiri, melihat mobil jumbo yang didepannya terguling, mobil jumbo yang dibelakang nya langsung membanting setir nya kearah kanan jalan, akan tetapi tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang sepeda motor jenis Vario 125 yang dikendarai oleh Mukhtar Ismail dan langsung tertabrak oleh mobil jumbo, sehingga Muktar Ismail mengalami luka parah dan mobil jumbo yang menabraknya masuk kedalam semak-semak, demikian penjelasan sumber dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K.(Hasbi Abubakar)
 
Top