PADANG - Sebagai ketua panitia Launching Car Free Day Jalan Khatib Sulaiman Padang, Jefri Kurniawan menjelaskan tema CFD ini bermartabat dan zero sampah. Acara dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Minggu (20/1) dan diikuti oleh puluhan ribu peserta.

Kegiatan olah raga sehat ini dimulai pukul 06.00 -10.00 Wib, akan dilaksanakan sepanjang jalan Khatib Sulaiman pada setiap hari minggu dengan berbagai aktivitas, jelas Jefri.

Bertempat di depan Transmart Padang, launching dihadiri puluhan ribu peserta CFD. Para peserta yang memenuhi persyaratan kompetensi akan diberikan berbagai hadiah LED, sepeda bermerek dan belasan hadiah hiburan lainnya dengan cara dilotre.

Apresiasi terkontrol, hidup sehat ala CFD dapat menjaga hidup sehat dan menjalin silaturahmi. Kondisi GOR H Agus Salim sudah mumet dan pengalihan ke Jalan Khatib Sulaiman merupakan proyek life style dengan konsep no politik, no sara. Anak-anak usia dini sudah diperlihatkan berbagai cabang olah raga dan bisa memancing bakat olah raga yang mereka miliki, paparnya.

Pada kesempatan itu Jefri Kurniawan, Kepala Cabang AI-DSO Padang juga membuka stand Daihatsu memerkenalkan mobil sejuta umat keluaran 2019 yang diberi nama Grand New Xenia.

Sejak 15 tahun lalu hadir sebagai angkutan rakyat, Grand New Xenia memiliki 15 keistimewaan yaitu harga terjangkau, irit BBM, 7 starter, kabin lega, bagasi luas, one touch tumble, spart part terjangkau, ground clearence tinggi, kuat di tanjakan, resale value tinggi, performa tangguh, biaya perawatan murah, jaringan after sales luas, lincah bermanuver dan brand terpercaya.
 
Top