Hari ini club renang Pesut dibawah bimbingan Oma, Om Das, Nte Dewi dan Kak U UL, melakukan perjalanan wisata dengan membawa para orang tua dan anak clubnya  untuk menikmati liburan ke Pulau Sirandah yang terletak dikawasan Sungai Pisang Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

Dengan menyewa dua buah speed boat milik masyarakat Batang Arau, rombongan yang berjumlah 40 orang itupun mulai melakukan perjalanan. Dimana berdasarkan informasi yang diperoleh, katanya perjalanan menuju pulau Sirandah cuman memakan waktu lebih kurang 45 menit. 

Diiringi sinar Mentari yang menyilaukan mata hempasan ombak dan semilirnya angin berhembus, speed boat yang kami naiki, melaju cepat, seakan-akan mereka turut menemani dan mengiringi perjalanan kami hingga sampai di Pulau Sirandah.  

Dari raut wajah masing-masing kami, terlihat jelas pancaran wajah keceriaan dan bahagia saat dapat menikmati keindahan alam yang terhampar didepan mata. Kekaguman atas ke agungan Allah ini kian bertambah saat speed boat yang kami tumpangi mulai bersandar di dermaga. Dimana jernihnya biru air laut  dengan hamparan pasir nya nan putih berkilau, telah menanti dan menyempurnakan kecerian mereka.

Akhirnya, karena tidak sabaran melihat beningnya air dan.pasir putih, seluruh rombongan pun bergegas berjalan kepinggir pantai. Bagi kaum ibu, merekapun dengan bergotong royong segera menata tempat dan mempersiapkan segala kebutuhan rombongan. Sementara bagi anak-anak, kesempatan ini tidak mereka sia-siakan Ada yang langsung bermain pasir, menceburkan diri kedalam laut, dan ada juga yang hanya sibuk berselfie ria (kayak model) he he he.

Sebenarnya kalau tidak lelah dan malas, banyak sih yang mau diceritakan, seperti cerita Kak U UL dengan peralatan snorkelingnya, keberanian Mama Gisel (meski kesal bercampur marah) tetapi berhasil membangkitkan keberaniannya untuk terjun dari pinggir dermaga, dan diikuti Mama Keken yang demam panggung tuk melakukan terjun bebas. Lain lagi cerita Rafael (anak Om Das) yang selalu mengajak (setengah memaksa) Papa Keken untuk melakukan terjun Salto, Mama Caca (Dewi) dengan kado hari ibunya mendapat luka goresan karang ditangan beserta Caca yang nyaris tangannya patah akibat terhimpit speed boat.

Namun terlepas dari itu semua, kami hanya berharap, mudah-mudahan melalui kegiatan liburan kecil ini, akan lebih mengikat talisilaturahmi dan rasa kebersamaan, baik antara sesama orang tua, maupun sesama anak-anak club kedepannya. Bravo Club Pesut....................... 

Berikut nama-nama Rombongan Yang Ikut 
"Vacation Ala Club Pesut Akhir Tahun 2018"

- Oma   (Grand Mather)
- Angku (Grand Father)
- Kak U UL (Pelatih)
- Mama Dewi, dan Anak (Caca, Cila dan Kinan)
- Om Das beserta Isteri dan anak (Rafael)
- Papa Keken, Isteri dan Anak (Fiona, Keken dan Permana)
- Papa Gisel, Isteri dan Anak (Gisel dan Fani)
- Papa Abel, Isteri dan Anak (Abel dan Kedrik)
- Papa Nathan, Isteri dan Anak (Nathan dan Vincen)
- Mama Desi dan Anak (Rafi dan Kakak)
- Papa Hafis dan Anak (Hafiz)
- Papa Lintang, Isteri dan Anak (Lintang)
- Dan Dua orang Tamu Undangan dari Jakarta (anak Oma)





 
Top