MAGELANG,-- Sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, Kodim 0705/Magelang melalui Babinsa Koramil 04/Windusari Serda Nasikin mendistribusikan bantuan kursi roda  kepada masyarakat, bertempat di Desa Wonoroto Kecamatan Windusari. Kamis (20/12)

Adalah bapak Suwarno (75) salah seorang warga Desa Wonoroto Kecamatan Windusari mendapat kursi roda. Pemberian ini langsung diserahkan oleh Babinsa Serda Nasikin yang merupakan babinsa desa dimana Suwarno tinggal.

“pemberian kursi roda ini masih dalam rangka bakti sosial TNI-AD dalam menyambut hari juang kartika (HJK) tahun 2018, dimana TNI terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat” papar Nasikin.

Sementara itu, Suwarno sendiri awalnya tidak menyangka pihak TNI begitu peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan seperti dirinya, sehingga merasa sangat bahagia dan terharu saat bantuan kursi roda tersebut diterimanya.

“Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata dan sangat terharu atas pemberian kursi roda ini, setidaknya alat ini bisa membantu saya melakukan aktifitas sehari-hari, terimakasih atas kepedulian dan perhatian Bapak-bapak TNI kepada saya, dan juga masyarakat yang mengalami kesulitan. ”tuturnya.
 
Top