N3,Sarolangun ~ Ratusan peserta terdiri dari komunitas senam dan Member Herbalife wilayah Kabupaten Sarolangun ambil bagian dalam ajang lomba senam yang digelar NC Zalida Herbalife Sarolangun,yang berlangsung di Lapangan Zalby Sport Futsal,Jumat Sore (14/12/2018).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar tersebut,bertajuk "Customer Day". Yang mana menjadi bagian dari upaya yang dilakukan NC Zalida Herbalife Nutrition Kabupaten Sarolangun untuk membuat khususnya para pelanggan bisa bersenang-senang sambil berolahraga serta membuat masyarakat Sarolangun pada umumnya agar lebih sehat dan bahagia.

"Ini adalah even yang pertama kali sejak kami membuka NC Zalida di Kabupaten Sarolangun pada tahun 2016," ujar Pemilik ID NC Zalida Sarolangun Amrizal,Jumat (14/12/2018).

Ditambahkan Amrizal, NC Zalida Herbalife Sarolangun sangat senang dapat menggelar event ini. Hal ini ditujukan untuk merayakan Customer Day atau disebut Hari Pelanggan.Dimana tujuannya untuk memperkuat rasa kekeluargaan antara sesama member serta sekaligus untuk terus berkomitmen dalam mengkampanyekan serta menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Sementara itu, Anto yang merupakan salah satu mentor dari Jambi yang memberikan sedikit arahan menyebutkan,tujuan dari Event Customer Day yang digelar NC Zalida Sarolangun ini untuk memperluas area dan  komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif khususnya di Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu,Mega yang juga Mentor sekaligus coach dari Jambi juga mengatakan,merasa bangga dengan animo dan sambutan positif pada event  ini.Semoga penyelenggara event ini kedepannya dapat terus menjadi pilihan berolahraga masyarakat sehingga tujuan untuk membudayakan gaya  hidup sehat aktif dapat terwujud.

Dalam event kali ini digelar bermacam lomba,seperti lomba senam woyo woyo per club,Plank perseorangan,kursi dangdut dan lomba turun berat badan.

Diakhir acara langsung digelar penyerahan hadiah pemenang lomba serta pengundian donprize dan ditutup dengan pesta minum Shake dan teh Spirit dan foto bersama seluruh peserta. (SRF)
 
Top