Rumah Sakit Langit Golden Medika Sarolangun. (Photo/IST)
N3,Sarolangun, Rumah sakit Langit Golden Medika (LGM) Sarolangun, satu satunya rumah sakit swasta yang memiliki berbagai pasilitas guna untuk kenyaman pasien dan keluarga. Selain layanan 24 jam, pasilitas yang ditawarkan seperti ruang ICU, ruang operasi, rawat inap Vip, kelas 1,2 dan 3 (50 bed), fisioterapi bahkan ada ruang tunggu serta kantin bagi keluarga pasien.

Saat diwawancarai media ini Dirut Rumah Sakit Golden Media (LGM) dr.Mahyudin Hasan Siegar mengatakan Kenyamanan pasien dan keluarga menjadi prioritas utama,

“ Totalitas pegawai disini berjumlah 190 pegawai lebih yang harus mengutamakan pelayanan bukan hanya bagi pasien tapi juga keluarga pasien. Secara psikis kenyamanan dalam menjalani proses pengobatan sangat perlu. Dan pelayanan yang kita berikan bukan hanya kepada pasien saja tapi juga terhadap keluarga pasien salah satunya ruang tunggu yang nyaman  “ . Kata Dirut Rumah Sakit LGM.

Epong warga tanjung rambai mengatakan, pelayanan dirumah sakit Langit Golden Medika cukup memuaskan,

“ Pelayanan dan pasilitas rumah sakit LGM bagi saya dan keluarga cukup memuaskan. Karena saya salah satu masyarakat yang menikmati layanan tersebut. sebab, beberapa waktu yang lalu keluarga saya pernah berobat disini, kami cukup puas atas pasilitas dan pelayanan yang ada. Intinya, kenyamanan diciptakan rumah sakit LGM bukan hanya buat pasien saja tapi juga keluarga pasiennya “. Ungkapnya. (nal)
 
Top