Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh. Sonny Septiono memberikan semangat dan Motivasi kepada siswa/i SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah di Ruang Kerja Kasrem 032/ Wbr Padang. Kamis (27/12).

Sebanyak 6 orang siswa/i SMA Taruna Nusantara tersebut berasal dari Panda  Provinsi Sumatera Barat dalam rangka melaksanakan kunjungan silaturrahmi Temu Tokoh  ke Korem 032/Wbr dengan didampingi oleh Keluarganya.
Kasrem 032/Wbr mengatakan bahwa Siswa/i tersebut merupakan Siswa/i yang berprestasi yang membanggakan Sumatera Barat

" Siswa/i SMA  Taruna Nusantara ini merupakan Siswa/i yang berprestasi yang mempunyai Dedikasi Tinggi" 

Di samping itu kasrem memberikan Motifasi dan semangat kepada para siswa SMA TN

" Kalian harus bangga karena sudah bisa diterima di salah satu SMA Favorit terbaik di Indonesia,  untuk itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya"

" untuk  mencapai kesuksesan dan keberhasilan diawali dengan disiplin tinggi, jauhi narkoba dan belajar yang rajin dengan terus  mengikuti perkembangan Informasi dan teknologi serta tentunya harus memiliki karakter yang berbudi pekerti, taat agama dan  mencintai bangsanya" Pesan nya kasrem kepada Para Siswa SMA TN tersebut

Lebih lanjut di Katakan " Kalian adalah gerenasi Penerus bangsa yang akan meneruskan Tongkat Estapet pemimpin bangsa ini, belajar lebih giat, buat bangga keluarga mu, Masyarakat dan Provinsi Sumatera Barat dan Negara ini dengan Keberhasilan kalian Nanti" 

Sekolah ini dikenal dengan penekanan pada nilai-nilai kejuangan, kebangsaan dan kebudayaan yang diejawantahkan ke dalam terpadunya aspek prestasi akademik, kesamaptaan jasmani, dan kemandirian.
Dipenghujung acara para adik-adik generasi penerus bangsa ini memberikan Cindera Mata kepada Korem 032/Wbr yang diterima oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh. Sonny Septiono.

Sumber : Penrem 032/Wbr
 
Top