MAGELANG--- Komandan Kodim 0705/Magelang menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Ar Rahman, Kamis (20/12/2108).

Panti Asuhan Ar Rahman yang dipimpin oleh Haji Baihaqi berlokasi di Kramat Selatan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang didirikan pada tahun 1992 tersebut kini secara keseluruhan mempunyai 108 anak yang menghuni panti.

Selain di Kramat Selatan PA Ar Rahman juga ada yang di Mlagen Bandongan dan Tegalrejo. Dari 108 penghuni panti, 21 orang saat ini sedang menjalani kuliah baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta yang ada di Magelang dan Jogjakarta.

Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Ny. Erma Kukuh mengatakan penyerahan bingkisan dari Kodim 0705/Magelang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Pada saat penyerahan bingkisan, Letkol Arm Kukuh berharap agar bingkisan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi anak-anak panti. 

Dandim juga berpesan agar anak - anak panti senantiasa belajar dengan rajin, mentaati segala aturan yan ada dan menghindari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi ataupuan yayasan.

Lebih lanjut Dandim meminta doa agar TNI AD selalu solid, siap dan sukses dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ar Rahman Haji Baihaqi (80)  mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan jajarannya yang sudah berkenan berkunjung dan memberikan bingkisan kepada seluruh anak panti yang ada di PA Ar Rahman Kramat Selatan.

" terima kasih kepada Dandim dan jajarannya yang sudah berkenan berkunjung ke panti, semoga bingkisan yang diberikan bermanfaat" ujar H. Baihaqi
 
Top