MAGELANG --- Danramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang mengikuti apel kinerja bagi aparat pemerintahan di wilayah Bandongan.  Apel dikerja merupakan sarana untuk menyampaikan program – program yang akan dilaksanakan dan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Muspika Kecamatan Bandongan melaksanakan apel Kinerja dihalaman Kecamatan Bandongan, Senin (3/12). Seluruh aparat desa yang ada di wilayah pemerintahan Bandongan ikut dalam apel tersebut. Apel Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bandongan,  Mulyatno S.Sos

Dalam amanatnya, Mulyatno S.Sos menyampaikan kepada seluruh aparatur pemerintah desa, agar selalu waspada pada musim penghujan, untuk segera menghadapi cuaca yang tidak menentu, selalu tingkatkan komunikasi dengan warga desa, agar cepat antisipasi bila terjadi bencana. Seperti yang terjadi  di Desa Ngepanrejo yang mengalami tanah longsor.

Selain itu, Camat Bandongan juga membacakan  sambutan Bupati Magelang, tentang tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan  sebagai aparat pemerintahan desa. Bupati berharap agar para abdi pemerintah selalu meningkatkan kinerja alam melayani masyarakat. Pemerintah desa mempunyai fungsi yang sangat penting dalam melayani masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kecamatan Bandongan

"Syukur Alhamdullilah Kecamatan Bandongan mendapat urutan ke 12 se Kabupaten Magelang, untuk target pendapatan pajak diwilayah dapat mencapai 10 besar nantinya" ungkap Camat Bandongan"

Zainal Abindin(48), Kadus Dusun Plembangan, mengaku ada manfaat yang didapat  dalam mengikuti apel kinerja di Kecamatan Bandongan, yaitu untuk mengevaluasi kinerja kami, selaku pelayan warga di dusun kami.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsio mengharapkan kepada seluruh aparat desa yang ada di wilayah Bandongan, untuk selalu membantu, melayani serta mengabdikan diri kepada warga masyarakat, agar peningkatan pelayanan di setiap dusun maupun desa dapat terealisasi dengan baik.  (red) 
 
Top