Painan,--- Pergelaran Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari Ke-103 diwilayah Kodim 0311/Pessel telah ditutup secara resmi Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman yang bertindak selaku Inspektur Upacara penutupan,pada Selasa (13/11).


Bertindak selaku inspektur upacara Danlantamal II Padang bacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) selaku Penanggung Jawab Operasional( PJO) TMMD/N Ke-103 diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia( NKRI).


Dalam amanatnya,Kasad mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk tetep menjaga dan memelihara hasil-hasil karya yang telah dibuat oleh prajurit maupun polri dan pemda yang tergabung kedalam satgas TMMD ini.



"Pelihara dengan sebaik-baiknya,apa-apa yang telah dibangun baik itu secara fisik maupun non fisik  oleh satgas TMMD ini,agar dapat berguna bagi masyarakat sekitar."Sebut Kasad Dalam amanatnya".



Kasad juga mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir agar setiap individu menjadi agen-agen pembangunan dimanapun berada.



"Program yang telah dilaksanakan ini harus kita jadikan sebagai pelajaran bagi kita semua,karna kita semua adalah agen-agen pembangunan sesuai dengan porsi kita masing-masing dan tentunya denga skala kemampuan kita,baik itu sekarang ataupun  dimasa yang akan datang"ajak Kasad".



Kegiatan penutupan yang berlangsung di lapangan sepak bola kampung Tarok Kenagarian Lakitan ini juga turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pessel H.Hendra Joni serta Kasrem 032/Wbr dan staf ahli Pangdam bidang sosial Budaya serta tamu undangan lainya.
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top